berbagi resep-resep pilihan dari pengalaman pribadi

Artikel Terbaru

Senin, 27 Agustus 2018

Resep Samyang Sosis Keju


resep_samyang_sosis_keju

Siapa yang tak kenal dengan mie samyang. Tak heran jika mie yang berasal dari negeri ginseng ini digandrungi para remaja di Indonesia. Tidak hanya  di Indonesia saja melainkan di seluruh dunia. Kebanyakan orang yang menyukai makanan pedas pasti akan mencicipi rasa dari samyang ini. Pedasnya mie samyang membuat ketagihan, kalau sudah meamakan pasti ingin memakannya lagi dan lagi. Sensasi pedas yang dihasilkan bakalan menggoyang lidah para penikmat nya. Biasanya para pecinta drakor tidak akan asing dengan makanan ini. Karena biasanya pada drakor para pemainnya sering memakan mie ini. Sehingga samyang ini tidaklah suatu makanan yang asing.
Samyang ini biasanya tersedia di supermarket, swalayan, bahkan di minimarket juga tersedia. Karena banyaknya orang yang suka maka tak heran jika mie ini laris diburu oleh orang-orang yang menyukainya atau pingin sekadar icip-icip bagaimana rasanya. Ketika membeli samyang ini juga harus yang teliti ya gengs, harus lihat pada kemasan tertera label halal atau tidak. Jika kalian umat muslim urungkan niat saja ketika melihat samyang tidak ada label halalnya. Makanya kita dihimbau untuk menjadi konsumen yang jeli dan juga pintar.
Baca juga: Resep Kwetiau Kuah
Bicara tentang samyang, pasti pada mulai lapar kan. Nah makanya kali ini aku akan membagikan resep samyang sosis keju ini untuk kalian. Biasanya kan kalau makan samyang tidak ada tambahan topping kan ya. Maka dari itu resep samyang yang kali ini ada tambahan sosis, keju mozzarella, dan juga sawi. Disimak baik-baik ya resep samyang sosis keju nya. Berikut ini resep samyang sosis keju.
Bahan-bahan:
·         1 bungkus samyang spicy chicken ramen
·         Keju cheddar (quick melt)
·         1 buah sosis
·         Beberapa helai sawi
Cara membuat:
·         Parut keju cheddar, kemudian masukkan keju ke dalam magic com. Proses ini dilakukan supaya keju bisa meleleh.
·         Panaskan air sampai mendidih, kemudian masukkan sawi yang telah dipotong-potong disusul juga dengan mie nya. Tunggu sampai matang.
·         Setelah keduanya matang tiriskan.
·         Siapkan bumbu pada piring dan pindahkan juga mie beserta sawi nya.
·         Tambahkan juga potongan sosis, kemudian aduk-aduk hingga tercampur merata.
·         Selanjutnya tambahkan juga keju yang telah dilelehkan dan juga bumbu tabur nya.
·         Samyang siap untuk dinikmati.
Resep di atas tadi tidaklah sulit jika kita ingin membuatnya. Seperti hal nya memasak mie pada umumnya yang kemudian ditambah dengan beberapa topping. Sekian resep dariku ya, tunggu resep-resep selanjutnya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox